FUNGSI PROGRAM 9COUSTIC DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF RADIO 99ERS BANDUNG Studi Analisis Deskriptif Mengenai Fungsi Program 9coustic Dalam Meningkatkan Citra Positif Di Radio 99ers Bandung

Chani Maulani, 102050060 (2016) FUNGSI PROGRAM 9COUSTIC DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF RADIO 99ERS BANDUNG Studi Analisis Deskriptif Mengenai Fungsi Program 9coustic Dalam Meningkatkan Citra Positif Di Radio 99ers Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK INDONESIA SIP.docx

Download (16kB)
[img] Text
ABTRAK-SUNDA dan INGGRIS SIP.docx

Download (17kB)
[img] Text
COVER SIP.rtf

Download (772kB)
[img] Text
BAB I OKE SIP.docx

Download (48kB)
[img] Text
BAB II OKE SIP.docx

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SIP.docx

Download (18kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Fungsi “Program 9coustic Dalam Meningkatkan Citra positif Radio 99ers Bandung” tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hal ini dilakukan oleh Radio 99ers Bandung melalui dibentuknya beberapa program-program yang ada, yang ditujukan untuk para pendengar Radio 99ers Bandung . Penelitian ini berdasarkan kepada teori Pembentukan Citra yang memandang bahwa efek suatu komunikasi tertentu yang berupa perubahan sikap akan tergantung pada sejauh mana komunikasi itu diperhatikan, dipahami, dimengerti, dan diterima. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana metode ini merupakan suatu penelitian yang menggambarkan tentang karakteristik (ciri-ciri) individu, situasi atau kelompok tertentu dan merupakan suatu bentuk studi pendekatan dan deskriptif analisis karena penelitian tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis, ataupun membuat prediksi tertentu. Sample yang digunakan adalah para pendengar radio 99ers Bandung yang merupakan bagian dari Non-Probability Sample. Sedangkan Tekhnik sample nya menggunakan Accidental Sample. Pengumpulan data yang diperoleh berasal dari studi kepustakaan, observasi non partisipan, wawancara dengan PR Radio 99ers Bandung, dan dari penyebaran angket kepada responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Fungsi program 9coustic Radio 99ers Bandung yang dilakukan dalam meningkatkan citra positif yang telah dilakukan perlu diperhatikan yakni dari segi pemyiar dengan pendengar serta fasilitas dan program promosi yang dilakukan lebih luas dan berkualitas lagi. Peneliti ingin merekomendasikan sebagai bahan masukan untuk memperoleh hasil yang diinginkan, seharusnya program 9coustic Radio 99ers Bandung dalam menyampaikan informasi kepada pendengar sebaiknya menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan citra positif radio itu sendiri dan meningkatkan minat masyarakat untuk mendengarkan program 9coustic.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 15 Sep 2016 14:23
Last Modified: 15 Sep 2016 14:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12065

Actions (login required)

View Item View Item