PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI JAWA BARAT (STUDI KASUS SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN DAN UMUM)

ADIB KHURYANI, 112010019 (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI JAWA BARAT (STUDI KASUS SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN DAN UMUM). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.doc

Download (53kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
8.ABSTRACT.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (78kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKAN.docx

Download (80kB)
[img] Text
Datar pustaka.docx

Download (20kB)

Abstract

ABSTRAK Khuryani, Adib. 2015. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Pegawai Sekretariat Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat (Studi Kasus Sub Bagian Kepegawaian Dan Umum). Program Studi Administrasi Negara. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Universitas Pasundan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap kinerja pegawai sub bagian kepegawaian dan umum dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi Jawa Barat. Untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi penghambat dalam meningkatkan kinerja pegawai sub bagian kepegawaian dan umum dinas tenaga kerja dan trasmigrasi provinsi jawa barat. Dan untuk mengetahui usaha-usaha apa saja yang harus dilakukan untuk menanggulangi hambatan-hambatan yang di hadapi dalam menigkatkan kinerja pegawai sub bagian kepegawaian dan umum dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi jawa barat. Dalam desain penelitian ini, peneliti menggunakan survei sebagai metode,penelitian. Untuk mengumpulkan dan menganalisis data, peneliti menggunakan teknik penelitian kepustakaan dan lapangan yang meliputi observasi non-partisipan, wawancara dan penyebaran angket dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Populasi penelitian ini merupakan seluruh pegawai sekretariat dinas tenaga kerja dan transmigrasi sebanyak 22 orang pegawai. Hasil analisis data pada penelitian ini membuktikan bahwa kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap kinerja pegawai sub bagian kepegawaian dan umum sebesar 68,3%. Jadi dapat disimpulkan bahwa penggunaan kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap kinerja pegawai sub bagian kepegawaian dan umum dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi Jawa Barat. Berdasarkan hasil tersebut dapat mengetahui faktor penghambat dalam meningkatkan kerja pegawai dan mengetahui usaha apa saja yang harus dilakukan untuk menanggulangi hambatan-hambatan yang dihadapi dalam menigkatkan kinerja pegawai sub bagian kepegawaian dan umum dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi jawa barat. Kata Kunci: Kepemimpinan Transformasional, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 09 Sep 2016 13:38
Last Modified: 09 Sep 2016 13:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11840

Actions (login required)

View Item View Item