PENGARUH KEHALALLAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PERUSAHAAN RESTORAN SOLARIA (Survey Pada Pengunjung Restoran Solaria Di Istana Plaza Bandung)

RINA SUSILAWATI, 124010266 (2016) PENGARUH KEHALALLAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PERUSAHAAN RESTORAN SOLARIA (Survey Pada Pengunjung Restoran Solaria Di Istana Plaza Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER & PENGESAHAN.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kehalallan Produk, Kualitas Poduk dan Kualitas Layanan terhadap Citra Perusahan melalui Kepercayaan Konsumen pada Restoran Solaria. Restoran Solaria merupakan sebuah restoran yang menjual makanan oriental. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Restoran Solaria dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis), korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kehalallan produk, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepercayaan konsumen secara simultan adalah sebesar 184,635 dan secara parsial kehalallan produk memiliki pengaruh sebesar 0,273, kualitas produk sebesar 0,402 dan kualitas layanan sebesar 0,329. Sedangkan pengaruh kehalallan produk, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap citra perusahaan melalui kepercayaan konsumen secara simultan memiliki pengaruh sebesar 78,255 dan secara parsial kehalallan produk memiliki pengaruh sebesar –0,021, kualitas produk sebesar 0,204, kualitas layanan sebesar 0,390 dan kepercayaan sebesar 0,345. Kata kunci : Kehalallan Produk, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan Konsumen, Citra Perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 07 Sep 2016 19:51
Last Modified: 07 Sep 2016 19:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11764

Actions (login required)

View Item View Item