FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN HOTEL CALIFORNIA BANDUNG Suatu Studi Deskriptif Analisis mengenai Fungsi komunikasi vertikal dalam Meningkatkan Kinerja karyawan di Hotel CaliforniaKota Bandung

ANISA DEWI, 122050057 (2016) FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN HOTEL CALIFORNIA BANDUNG Suatu Studi Deskriptif Analisis mengenai Fungsi komunikasi vertikal dalam Meningkatkan Kinerja karyawan di Hotel CaliforniaKota Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1.COVER skripsi.docx

Download (45kB)
[img] Text
5.ABSTRAKSI.docx

Download (12kB)
[img] Text
6.ABSTRACT.docx

Download (11kB)
[img] Text
10. BAB I.docx

Download (30kB)
[img] Text
1.COVER skripsi.docx

Download (45kB)
[img] Text
11.BAB II.docx

Download (47kB)
[img] Text
16.DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini berjudul “ FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI HOTEL CALIFORNIA BANDUNG ’’ Tujuannya diadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara komunikasi vertikal terhadap karayawan di suatu perusahaan untuk meningkat kan kinerja para karyawan dalam membangun suatu perusahaan dengan baik maka dari itu peneliti memilih Hotel California Bandung untuk di teliti. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan datanya di lakukan melalui studi kepustakaan dan studi lapangan yang terdiri dari observasi , wawancara dan penyebaran angket , Teknik yang peneliti lakukan adalah Teknik sensus 45 orang di karyawan Hotel California Bandung. Hambatan-hambatan yang di hadapi pihak Hotel California Bandung terlalu otoriternya atasan terhadap karyawan, pemimpin tidak mau mendengar opini positif karyawan, tidak adnya pemberian penghargaan bagi karyawan yang disiplin, maka dari itu banyak hal yang harus di benahi di Hotel California untuk mengatasi hambatan di perusahaan. Usaha-usaha yang dilakukan antara lain memaksimalkan sarana dan prasarana , memberikan pengertian tentang pentingnya sebuah opini , perlunya di berikanpenghargaan bagi karyawan yang berdedikasi tinggi, agar karyawan dapat lebih baik dalam meningkatkan kinerjanya untuk perusahaan. Rekomendasi peneliti berkaitan dengan penelitian ini antara lain sebaiknya Hotel California Bandung mengoptimalkan sember daya manusia dan merubah cara kerja yang kurang baik menjadi lebih baik , agar tercipta keselarasan antara atasan dan bawahan juga agar karyawan bisa lebih baik dalam melayani para tamu.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 07 Sep 2016 18:46
Last Modified: 07 Sep 2016 18:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11746

Actions (login required)

View Item View Item