PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE LOKAL DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada konsumen Face Oil Kleveru di Shopee)

Nisa Amalia, 214010148 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Muhammad Iqbal Baihaqi, SE,MM, Pembimbing II (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE LOKAL DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada konsumen Face Oil Kleveru di Shopee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (337kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (481kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (929kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (392kB)

Abstract

ABSTRAK Fenomena penurunan jumlah member Kleveru serta tidak tercapainya target pendapatan perusahaan menjadi dasar dilakukannya penelitian ini. Penelitian berjudul “Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Lokal dan Implikasinya terhadap Loyalitas Konsumen (Survei pada Konsumen Face Oil Kleveru di Shopee)” menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli produk Kleveru di Shopee. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis), korelasi berganda, regresi berganda, dan koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis melalui uji t untuk melihat hubungan langsung maupun tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Influencer Marketing dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 62,1%, sedangkan 37,9% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian. Keputusan pembelian yang terbentuk selanjutnya memberikan implikasi positif terhadap loyalitas konsumen Kleveru. Kata kunci: Influencer Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 10 Oct 2025 06:43
Last Modified: 10 Oct 2025 06:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80537

Actions (login required)

View Item View Item