PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SUMBER DAYA MANUSIA (PEOPLE) TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Konsumen Mikha Coffee Setiabudi)

Salsa Amelia Oktavia, 214010282 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SUMBER DAYA MANUSIA (PEOPLE) TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Konsumen Mikha Coffee Setiabudi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
COVER SKRIPSI_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282.pdf

Download (196kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282-3.pdf

Download (226kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282-4.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB 1_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282-19-41.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB 2_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282-42-97.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB 3_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282-98-131.pdf

Download (541kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282-217-223.pdf

Download (216kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN_SALSA AMELIA OKTAVIA_214010282.pdf

Download (493kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan sumber daya manusia (People) terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada konsumen Mikha Coffee Setiabudi. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survei pada 120 responden yang dipilih melalui purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas, kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan kontribusi simultan sebesar 59%, di mana sumber daya manusia lebih dominan dibandingkan kualitas produk. Kepuasan pelanggan juga terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan koefisien jalur 0,72 dan determinasi 52%. Hal ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan menjadi faktor penting yang meningkatkan kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini merekomendasikan peningkatan konsistensi kualitas produk serta penguatan peran sumber daya manusia dalam pelayanan agar kepuasan pelanggan meningkat dan minat beli ulang dapat terus terjaga. Kata Kunci: Kualitas Produk, Sumber Daya Manusia (People), Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 09 Oct 2025 09:32
Last Modified: 09 Oct 2025 09:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80518

Actions (login required)

View Item View Item