PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU GEOFF MAX (survey pada konsumen Geoff Max Bandung)

Muhammad Firza Azhari, 214010350 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU GEOFF MAX (survey pada konsumen Geoff Max Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (131kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (435kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (506kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (335kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (213kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini menganalisis pengaruh citra merek (brand image) dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Geoff Max di Kota Bandung. Penelitian ini didasarkan pada penurunan minat beli dan persepsi konsumen yang kurang optimal terhadap citra merek serta kualitas produk Geoff Max. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 82 responden, yaitu konsumen Geoff Max. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan perangkat lunak SPSS. Menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan kontribusi sebesar 78,8%. Secara parsial, citra merek memberikan pengaruh yang lebih dominan sebesar 52,4%, sementara kualitas produk sebesar 26,4%. Temuan ini mengindikasikan bahwa citra merek memegang peran lebih penting daripada kualitas produk dalam mendorong konsumen untuk membeli sepatu Geoff Max. Sebagai kesimpulan, perusahaan perlu memperkuat citra merek melalui strategi promosi yang konsisten dan diferensiasi produk yang jelas. Selain itu, peningkatan kualitas produk harus dilakukan sesuai ekspektasi konsumen untuk meningkatkan daya tarik, kepercayaan, dan pada akhirnya, keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 09 Oct 2025 01:37
Last Modified: 09 Oct 2025 01:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80484

Actions (login required)

View Item View Item