ALTAFIRA, ALMA (2025) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE DI COFFEE SHOP KOPIMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @Kopimage). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB 1.pdf Download (434kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Kata Pengantar Skripsi.pdf Download (297kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf Download (299kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Lembar Persetujuan Skripsi.pdf Download (183kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf Download (513kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Abstrak Skripsi 3 Bahasa.pdf Download (190kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Cover Skripsi.pdf Download (34kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB 2.pdf Download (429kB) | 
Abstract
Di zaman yang serba digital saat ini, hampir semua orang memanfaatkan media sosial untuk berbagai hal seperti hiburan, mencari informasi, bahkan dalam hal bisnis saat ini memanfaatkan media sosial dalam melakukan komunikasi pemasaran digital. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengkaji strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Kopimage melalui platform Instagram sebagai media utama dalam melakukan komunikasi pemasaran digital serta menjalin interaksi dan menyampaikan informasi kepada audiensnya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah The Circular Model of SOME yang dikembangkan oleh Regina Luttrell. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan subjek penelitian akun Instagram @kopimage. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam dan observasi untuk memperoleh informasi secara komprehensif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam menjalankan komunikasi pemasarannya melalui Instagram, Kopimage mengimplementasikan seluruh elemen dari model The Circular Model of SOME, yaitu Share, Optimize, Manage, dan Engage. Kopimage juga memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di Instagram, seperti Instagram Stories dan Reels, guna mendukung efektivitas komunikasi dan membangun kedekatan dengan audiens. Kata kunci: Media Sosial, Komunikasi Pemasaran, Instagram, Teori model sirkular SOME
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2025 | 
| Depositing User: | mr yogi - | 
| Date Deposited: | 09 Oct 2025 01:29 | 
| Last Modified: | 09 Oct 2025 01:29 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80483 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        