Indri Fitriani, 214010246 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Klinik Skincare JGlow di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
1. COVER DEPAN.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (167kB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf Download (482kB) |
![]() |
Text
8. BAB II.pdf Download (892kB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (38kB) |
![]() |
Text
9. BAB III.pdf Download (460kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi serta pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada klinik skincare JGlow di Kota Bandun. Populasi penelitian adalah pelanggan skincare JGlow dilakukan metode pemilihan sampel yaitu purposive sampling dan didapat 100 pelanggan yang sesuai dengan kriteria sampel. Pendekatan analisis menggunakan metode kuantitatif dianilisis secara deskriptif dan verifikatif menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis deskriptif kualitas produk masih dalam ratarata yang kurang berkualitas yaitu sebesar 2,74, kualitas pelayanan memiliki ratarata 2,85 yang artinya kurang berkualitas. Hasil pengujian hipotesis verifikatif secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan kualitas pelayanan sebesar 65,5% terhadap loyalitas pelanggan, dengan kontribusi yang paling besar yaitu kualitas pelayanan sebesar 35,8% dan kualitas produk sebesar 29,5%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 07:17 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 07:18 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80464 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |