Rizky Dzakiyyah Sadikin, 214010160 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA US BARBERSHOP DI MAJALENGKA (SURVEI PADA KONSUMEN US BARBERSHOP DI MAJALENGKA). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
1. Cover.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
4. Abstrak.pdf Download (5kB) |
![]() |
Text
8. Bab I.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text
9. Bab II.pdf Download (540kB) |
![]() |
Text
10. Bab III.pdf Download (330kB) |
![]() |
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
2. Pengesahan.pdf Download (50kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen US Barbershop di Majalengka secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan metode survei pengumpulan data melalui observasi dan penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 80 responden yang merupakan konsumen US Barbershop di Majalengka melalui Google Form. Analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda menggunakan bantuan software SPSS V.26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 63,4%, word of mouth secara parsial memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 26,6%, dan kualitas pelayanan dan word of mouth secara simultan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 90%. Dengan demikian, kualitas pelayanan dan word of mouth mampu mempengaruhi kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 04:38 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 04:38 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80450 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |