PENGARUH GREEN PRODUCT DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Dhiya Aristawati, 214010306 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (227kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (261kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (261kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (640kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (584kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (475kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (415kB)

Abstract

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 30 Sep 2025 07:32
Last Modified: 30 Sep 2025 07:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/78710

Actions (login required)

View Item View Item