PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan ManA Social Cafe Bandung)

Abian Rafliagan, 204010283 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan ManA Social Cafe Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (238kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (268kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (152kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (466kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (471kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (331kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini digunakan berdasarkan fenomena yang terjadi pada ManA Social Cafe. Pada penelitian ini ditemukan masalah pada Kepuasan Pelanggan yang terdapat pada ManA Social Cafe, yang disebabkan oleh Kualitas Produk dan People yang rendah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan People terhadap Kepuasan Pelanggan pada ManA Social Cafe. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan People baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan People positif memiliki kontribusi pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan sebesar 61,5% serta 38,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kontribusi pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial sebesar 39,7 dan Kontribusi pengaruh People terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial sebesar 21,8%. Kata Kunci: Kualitas Produk, People, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 29 Sep 2025 06:16
Last Modified: 29 Sep 2025 06:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/78638

Actions (login required)

View Item View Item