PENGARUH KUALITAS INTEGRASI OMNICHANNEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH PENGALAMAN PELANGGAN (Survei Pada Janji Jiwa & Janji Toast Gastro Market Hotel Pullman)

Tarishah Aulia, 214010162 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS INTEGRASI OMNICHANNEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH PENGALAMAN PELANGGAN (Survei Pada Janji Jiwa & Janji Toast Gastro Market Hotel Pullman). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (66kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (700kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (634kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (661kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Integrasi Omnichannel terhadap Kepuasan Pelanggan, dengan Pengalaman Pelanggan sebagai variabel yang memediasi hubungan tersebut, pada pelanggan Janji Jiwa dan Jiwa Toast Gastro Market. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Analisis data dilakukan dengan metode path analysis menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Integrasi Omnichannel berpengaruh terhadap Pengalaman Pelanggan sebesar 84,3%, berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 36,5%, dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 50,5%. Secara bersama-sama, Kualitas Integrasi Omnichannel dan Pengalaman Pelanggan memberikan pengaruh sebesar 87% terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan demikian, Pengalaman Pelanggan terbukti mampu menjadi variabel mediasi dalam hubungan antara Kualitas Integrasi Omnichannel dan Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Integrasi Omnichannel, Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 11 Sep 2025 01:03
Last Modified: 11 Sep 2025 01:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/78338

Actions (login required)

View Item View Item