PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pelanggan Ulin Coffee and Eatery Kabupaten Bandung Barat)

Zalfa Nazia Ketumiri, 214010064 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I and Hj. Ratu Hedy Syahidah Budiarti, SS.,MM., Pembimbing II (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pelanggan Ulin Coffee and Eatery Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (342kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (424kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (981kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (371kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (310kB)

Abstract

ABSTRAK Jumlah transaksi penjualan Ulin Coffee and Eatery mengalami fluktuasi yang cenderung menurun. Penurunan ini disebabkan oleh proses keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh faktor-faktor, seperti persepsi harga, lokasi, dan kualitas pelayanan. Maka penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh persepsi harga, Lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap proses keputusan pembelian pada Cafe Ulin Coffee and Eatery Kabupaten Bandung Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel yang telah dilakukan. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi harga, Lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap proses keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Besarnya pengaruh persepsi harga, Lokasi, dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi yang dominan terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 27 Aug 2025 02:38
Last Modified: 27 Aug 2025 02:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/77835

Actions (login required)

View Item View Item