Tria Anggraeni, 214010151 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E- SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA PADA E-LOYALTY (Survei pada Pengguna Aplikasi Mister Aladin Di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
Cover- Tria Anggraeni.pdf Download (175kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK - Tria Anggraeni.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
BAB 1- Tria Anggraeni .pdf Download (857kB) |
![]() |
Text
BAB II- Tria Anggraeni .pdf Download (704kB) |
![]() |
Text
BAB III - Tria Anggraeni.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka - Tria Anggraeni.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text
Pengesahan-Tria Anggraeni.pdf Download (705kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-satisfaction serta implikasinya pada e-loyalty pengguna aplikasi Mister Aladin di Kota Bandung. Latar belakang penelitian ini didasari oleh rendahnya kepuasan dan loyalitas pengguna terhadap aplikasi Mister Aladin, yang tercermin dari peringkat yang rendah, ulasan negatif pengguna, serta fluktuasi jumlah kunjungan situs Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 orang dan hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan e-trust berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction, baik secara parsial maupun simultan. Selanjutnya, e-satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-loyalty. Selain itu, ditemukan bahwa e-service quality dan etrust juga memiliki pengaruh tidak langsung terhadap e-loyalty melalui esatisfaction. Kata Kunci: E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, E-Loyalty, dan Mister Aladin
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 26 Aug 2025 01:11 |
Last Modified: | 26 Aug 2025 01:11 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/77823 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |