PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN R2O KOFFIE)

Hafid Firdausi, 174010287 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN R2O KOFFIE). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (170kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (429kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (953kB)
[img] Text
PENGESAHAN.docx.pdf

Download (172kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen (survei pada pada konsumen R2O Koffie) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 123 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara keragaman produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh keragaman produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen secara simultan 56% dan sisanya 44% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh keragaman produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 15,5% dan pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen sebesar 40,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa store atmosphere memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Keragaman Produk, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsum

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2017
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 21 Apr 2025 03:35
Last Modified: 21 Apr 2025 03:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75039

Actions (login required)

View Item View Item