Salsa Bila Fauziah, 20400294 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Maxx Coffee Buah Batu Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
COVER_SALSA BILA FAUZIAH.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK_ SALSA BILA FAUZIAH.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
BAB 1_SALSA BILA FAUZIAH.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text
BAB 2_SALSA BILA FAUZIAH.pdf Download (290kB) |
![]() |
Text
BAB 3_SALSA BILA FAUZIAH.pdf Download (351kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA_SALSA BILA FAUZIAH.pdf Download (88kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen pada MAXX Coffee. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jumlah sampel yaitu 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis deskriptif variabel kualitas pelayanan memperoleh nilai rata-rata sebesar 3,03, harga memperoleh nilai rata-rata sebesar 2,96 dan kepuasan konsumen memperoleh nilai rata-rata sebesar 2,97 dengan kategori kurang baik. Uji hipotesis juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan dari hasil analisis verifikatif yaitu koefisien determinasi, secara simultan pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 62%, sedangkan secara parsial variabel kualitas pelayanan memberikan pengaruh sebesar 34% dan variabel harga memberikan pengaruh sebesar 28%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap kepuasan konsumen pada MAXX Coffee. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 01:27 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 01:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74910 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |