PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA TULANYO STORE DI KOTA BOGOR

Darmawan, Alip (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA TULANYO STORE DI KOTA BOGOR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (750kB) | Preview

Abstract

Trend fashion adalah refleksi dari perubahan dalam gaya, warna, material, dan siluet yang populer dalam sebuah periode waktu tertentu. Fenomena ini dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti budaya, media, selebritas, industri mode, dan perubahan sosial. Instagram Tulanyu Store yang sudah berdiri sejak tahun 2016 memiliki jumlah followers hingga mencapai 24K pengikut per tanggal 28 Maret 2024, selama hampir 8 tahun berdiri penyebaran informasi terkait Tulanyu dapat dikatakan kurang optimal Tujuan penelitian ini dilakukan agar mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing terhadap brand awareness pada Tulanyo Store. Metode penelitan yang digunakan adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dengan jumlah responden 100 pengguna pada Tulanyo Store. Kemudian untuk mengolah data menggunakan software SPSS V24. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh positif digital marketing terhadap brand awareness. Kontribusi atau pengaruh digital marketing terhadap brand awareness. adalah sebesar 75% sedangkan sisanya sebesar 25% adalah variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti minat beli. Hambatan yang dihadapi oleh merek lokal umumnya berbeda dengan merek internasional karena karakteristik pasar dan sumber daya yang berbeda. Untuk mengatasi hambatan-hambatan ini, merek lokal perlu fokus pada keunggulan kompetitif yang unik, membangun kualitas produk dan layanan yang superior, serta meningkatkan visibilitas merek melalui pemasaran Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 15 Oct 2024 01:59
Last Modified: 15 Oct 2024 01:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72533

Actions (login required)

View Item View Item