PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ARMOR GENUINE COFFEE BANDUNG

Yanti, Desti Tresda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ARMOR GENUINE COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

Armor Genuine Coffee merupakan salah satu bisnis F&B (Food and Beverage) yang mendalami bidang kopi di Kota Bandung berdiri pada tahun 2021 dan tumbuh menjadi alah satu brand yang cukup dikenal oleh masyarakat Kota Bandung. Penelitian ini dihadapkan dengan masalah tentang ketidakpuasan konsumen dalam pemberian pelayanan, tidak sesuai tempat dengan apa yang diharapakan konsumen, dan juga banyak pesaing dengan produk serupa yang mengakibatkan perselisihan harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen pada Armor Genuine Coffee Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini data yang diperlukan bersumber dari data primer dan sekunder, dengan pengumpulan data pada penelitian ini digunakan dengan cara observasi, wawancara, serta kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Armor Genuine Coffee dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, regresi linear sederhana, korelasi rank sprearman dan koefisien determinasi. Pengolahan data menggunakan Software SPSS V.29.0. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian adanya pengaruh positif Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 72,9 %, sedangkan sisanya sebesar 27,1% merupakan pengaruh dari variabel eksternal diluar penelitian seperti penetapan harga, kualitas produk, digital marketing dan lainnya. Saran peneliti terhadap Armor Genuine Coffee Bandung dapat lebih memperhatikan kinerja karyawan untuk meningkatkan produktivitas kerja agar kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen menjadi lebih maksimal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 13 Sep 2024 03:48
Last Modified: 13 Sep 2024 04:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70069

Actions (login required)

View Item View Item