PENGARUH GREEN PROMOTION DAN GREEN PRODUCT TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GREEN SKINCARE AVOSKIN (Survey Pada Konsumen Generasi Z di Kota Bandung)

Devie Shabrina Sefty Chandra, 204010058 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH GREEN PROMOTION DAN GREEN PRODUCT TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GREEN SKINCARE AVOSKIN (Survey Pada Konsumen Generasi Z di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Devi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi Devi.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract Skripsi Devi.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi Devi.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi Devi.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi Devi.pdf

Download (966kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan TTD Skripsi Devi.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi Devi.pdf

Download (258kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green promotion dan green product terhadap word of mouth dan dampaknya pada keputusan pembelian pada produk green skincare dengan survey terhadap konsumen produk Avoskin Generasi Z di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui penyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa green promotion, green product, word of mouth memiliki kategori kurang baik serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengaruh green promotion dan green product terhadap word of mouth serta dampaknya terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Word of mouth dapat memediasi pengaruh green promotion dan green product terhadap keputusaan pembelia

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 03 Sep 2024 07:26
Last Modified: 03 Sep 2024 07:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69723

Actions (login required)

View Item View Item