PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE, GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN LIFESTYLE TERHADAP GREEN TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA GREEN PURCHASE INTENTION (Survey Pada Konsumen Reusable Bag Gen Z di Kota Bandung)

Valerina Aprilia, 204010310 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE, GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN LIFESTYLE TERHADAP GREEN TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA GREEN PURCHASE INTENTION (Survey Pada Konsumen Reusable Bag Gen Z di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER VALERINA.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK IND VALERINA.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ENG VALERINA.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I VALERINA.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II VALERINA.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III VALERINA.pdf

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Valerina.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA VALERINA.pdf

Download (400kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green product knowledge, green brand image dan green lifestyle terhadap green trust serta dampaknya pada green purchase intention dengan survey terhadap Gen-Z di Kota Bandung pada produk reusable bag. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dimana data penelitian yang digunakan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan total sampel 100 responden. Instrumen penelitian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel mendapatkan skor rata-rata dengan kategori kurang baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara green product knowledge, green brand image dan green lifestyle terhadap green trust serta dampaknya pada green purchase intention secara simultan, akan tetapi secara parsial hanya green brand image terhadap green trust saja yang tidak berpengaruh secara signifikan. Green trust dapat memediasi hubungan green product knowledge dan green lifestyle terhadap green purchase intention, tetapi tidak untuk hubungan green brand image terhadap green purchase intention. Kata Kunci : Green Product Knowledge, Green Brand Image, Green Lifestyle, Green Trust dan Green Purchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 03 Sep 2024 06:53
Last Modified: 03 Sep 2024 06:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69716

Actions (login required)

View Item View Item