Majid A, Muhammad Fahril (2024) PENGARUH KOMUNIKASI VISUAL TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI SALON SOPAN KOTA GARUT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK BAHASA INGGRIS.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK BAHASA SUNDA.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (331kB) | Preview |
Abstract
Salon sopan merupakan salah satu bisnis jasa dalam bidangs kecantikan yang berada di kota Garut Jl Pegadaian kp Babakan Lio RT 03 RW02, kelurahan Ciwalen Garut Kota. Salon sopan awal mulanya berdiri pada bulan Agustus tahun 1989. Usaha ini didirikan oleh bapak Bandi sopandi dan ibu Ai masita. Tujuan penelitian ini: (1) Untuk mengetahui gambaran umum salon sopan Garut Kota. (2) Untuk mengetahui kondisi komunikasi visual dan peningkatan volume penjualan pada salon sopan. (3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi terhadap peningkatan volume penjualan pada salon sopan (4) Untuk mengetahui hambatan penerapan komunikasi visual pada salon sopan dan apa upaya yang di lakukan. Hasil penelitian ini: (1) Salon sopan merupakan salah satu bisnis jasa dalam bidangs kecantikan yang berada di kota Garut Jl Pegadaian kp Babakan Lio RT 03 RW02, kelurahan Ciwalen Garut Kota. Salon sopan awal mulanya berdiri pada bulan Agustus tahun 1989. Usaha ini didirikan oleh bapak Bandi sopandi dan ibu Ai masita. (2) Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan Komunikasi Visual di Salon Sopan kota Garut berada pada daerah cukup baik. (3) Berdasarkan hasil penelitian yang dikemukakan bahwa Komunikasi Visuak berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan. (4) Berdasarkan hasil penelitian hambatan dalam Komunikasi Visual di Salon Sopan Kota Garut, yaitu kurang maksimal dalam melaksanakan peningkatan volume penjualan, tidak adanya media sosial yang memadai dalam memasarkan produk maupun jasa. Bersasarkan hasil dari penelitian di rekomendasikan sebagai berikut: (1) Pemilik Salon Sopan kota Garut harus mengembangkan media iklan baik itu web-site maupun media lainnya, seperti tiktok, Instagram, facebook dan lain sebagainya, karena untuk menarik minat konsumen agar berkunjung.(2) Dengan merubah srategi dalam mengembangkan media sosial, dan tidak mengandalkan secara mulut kemulut dalam pemasaran yang di kembangkan. Kata kunci : Komunikasi Visual dan Peningkatan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 03:53 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68966 |
Actions (login required)
View Item |