PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BJB KANTOR CABANG TAMANSARI KOTA BANDUNG

Syifa Aisyah Nurfadila, 194010182 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BJB KANTOR CABANG TAMANSARI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi Syifa Aisyah nf Bab 1.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi Syifa Aisyah nf Bab 2.pdf

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi Syifa Aisyah nf Bab 3.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi Syifa Aisyah nf Daftar Pustaka.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X1) dan citra merek (X2) terhadap loyalitas nasabah (Y) baik secara simultan maupun secara parsial di bank BJB kantor cabang tamansari Kota Bandung. Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 52 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Dan untuk metode analisis yang digunakan meliputi regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan pengaruh kualitas pelayanan (X1) dan citra merek (X2) terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 81,4% Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan (X1) berpengaruh terhadap loyalitas (Y) memberikan pengaruh sebesar 40,4% dan citra merek (X2) berpengaruh terhadap loyalitas(Y) memberikan pengaruh sebesar 41% dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan citra merek (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas (Y) nasabah di bank BJB kantor cabang tamansari Kota Bandung. Kata Kunci : kualitas pelayanan, citra merek, loyalitas, nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 01 Apr 2024 06:09
Last Modified: 01 Apr 2024 06:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68615

Actions (login required)

View Item View Item