PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Data Coffee Bandung)

Anindya Damayanti, 194010143 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Data Coffee Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
Anindya Damayanti_ Draft SKRIPSI_COVER.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anindya Damayanti_ Draft SKRIPSI_ABSTRAK.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anindya Damayanti_ Draft SKRIPSI_BAB 2.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anindya Damayanti_ Draft SKRIPSI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anindya Damayanti_Draft SKRIPSI_Lembar Pengesahan.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anindya Damayanti_ Draft SKRIPSI_BAB 1.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anindya Damayanti_ Draft SKRIPSI_BAB 3.pdf

Download (328kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian serta implikasinya terhadap loyalitas konsumen (survei pada Data Coffee Kota Bandung) secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan adalah dengan metode deskriptif dan metode verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis), koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada struktur I terdapat pengaruh secara simultan kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 51,2% . Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 26,5 % dan pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 24,7%. Pada struktur II secara simultan kualitas produk, social media marketing terhadap loyalitas berpengaruh sebesar 90,8%. Secara parsial pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen sebesar 29,3%, pengaruh social media marketing terhadap loyalitas sebesar 15,7%, dan pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen sebesar 45,8%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:45
Last Modified: 25 Mar 2024 07:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68513

Actions (login required)

View Item View Item