PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MAMASUKA (Survei Di Toserba Yogya Kepatihan Kota Bandung)

Rihendra Mukti, 184010077 and Dr. H. Popo Suryana., SE., M.Si., Pembimbing (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MAMASUKA (Survei Di Toserba Yogya Kepatihan Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
1. COVER DEPAN SKRIPSI.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB III.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB II.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian (survei pada pelanggan Mamasuka di Toserba Yogya Kepatihan Kota Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan 66,7% dan sisanya 33,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 16,5%, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 28,8%, dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 21,3% sehingga dapat disimpulkan bahwa harga dan promosi memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Image, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 25 Mar 2024 06:40
Last Modified: 25 Mar 2024 06:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68503

Actions (login required)

View Item View Item