PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN BATU KALI DI CV. KARANG INTAN PALEMBANG

Afifah, Faza (2024) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN BATU KALI DI CV. KARANG INTAN PALEMBANG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 2.pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

CV. Karang Intan adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi. CV. Karang Intan berdiri pada tahun 2020. Berdasarkan pengamatan, terdapat permasalahan terkait dengan Tujuan penjualan pada CV. Karang Intan Palembang, karena alat dan perputaran modal yang akhirnya berdampak buruk pada tujuan penjualan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui gambaran, pelaksanaan saluran distribusi dan penjualan, pengaruh saluran distribusi terhadap keputusan pembelian batu kali di CV. Karang Intan Palembang, serta mengetahui hambatan dan upaya dalam melaksanakan strategi saluran distribusi pemasaran terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan CV. Karang Intan, terdapat sampel sebanyak 30 orang. Instrumen yang digunakan yaitu kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan reabilitas instrumen, uji hipotesis, uji persamaan regresi linier sederhana, uji koefisien korelasi rank spearman, dan uji koefiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa saluran distribusi memiliki perngaruh cukup kuat terhadap tujuan penjualan. Tujuan penjualan menunjukan pengaruh positif sebesar 54,4 % sisanya sebesar 45,5% variabel tujuan penjualan diberikan oleh faktor-faktor lain yang tidak teridentifikasi dari luar penelitian ini seperti : promosi, kualitas produk. CV. Karang Intan dalam pelaksanaan saluran distribusi mengalami hambatan yaitu kurangnya alat dan perputaran modal. Saran-saran yang bisa peneliti berikan yaitu, Perusahaan lebih mengoptimalkan pemasaran untuk produk batu kali yang bertujuan agar penjualan di CV. Karang Intan lebih maksimal. Kata kunci: Saluran distribusi, tujuan penjualan, CV. Karang Intan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 18 Mar 2024 06:23
Last Modified: 18 Mar 2024 06:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68204

Actions (login required)

View Item View Item