STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFÉ BLACK SIDE DALAM MENARIK KONSUMEN

Nugraha, Muhamad Satria Aji (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFÉ BLACK SIDE DALAM MENARIK KONSUMEN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
5.Kata Pengantar.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.Daftar Isi.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.Abstrak.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.Lembar pengesahan.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1.Cover.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.Bab I.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.Bab II.pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Café Black Side Dalam Menarik Minat Konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui stategi komunikasi pemasaran Café Black Side serta memberikan informasi kepada individu atau pelaku usaha mengenai keberadaan Café Black Side. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, yang dalam teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan, Internet searching, observasi dan wawancara dengan informan yang sudah dipilih melalui pengamatan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Mix Theory oleh Kotler & Amstrong. Penulis menarik kesimpulan dari hasil analisa penelitian yang didasarkan pada konsep Marketing Mix Theory oleh Kotler & Amstrong. Strategi komunikasi pemasaran (4P) yang diterapkan oleh Caffe Black Side Kopi berhasil memposisikan produk mereka sebagai pilihan terbaik dengan biji kopi berkualitas tinggi, baik yang berasal dari petani lokal maupun internasional, yang memiliki karakteristik unik yang tidak dapat ditemukan pada produk kopi lainnya. Selain itu, kebijakan harga yang terjangkau dan penawaran diskon membuat Caffe Black Side Kopi menjadi pilihan yang ekonomis. Dengan tempat yang nyaman dan bersejarah, Caffe Black Side Kopi berhasil menciptakan lingkungan yang menarik bagi para pengunjung. Dan melalui promosi yang gencar di media sosial dengan fokus pada sumber biji kopi yang berkualitas dan edukasi konsumen tentang kopi, Caffe Black Side Kopi telah berhasil menarik perhatian dan minat dari pengunjungnya. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Café Black Side, Menarik minat konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 11 Oct 2023 01:50
Last Modified: 11 Oct 2023 02:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67188

Actions (login required)

View Item View Item