STRATEGI HUMAS MENGENAI BRAND IMAGE PT. TASPEN (PERSERO) (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Humas Mengenai Brand Image PT. TASPEN)

Basyir, Nisrina (2023) STRATEGI HUMAS MENGENAI BRAND IMAGE PT. TASPEN (PERSERO) (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Humas Mengenai Brand Image PT. TASPEN). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi-1.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Humas Mengenai Brand Image PT. TASPEN (PERSERO)”. Dimana subjek penelitian ini berjumlah 7 orang sebagai informan ahli/inti. Bertujuan untuk mengetahui strategi mengenai brand image yang dilakukan PT. TASPEN (PERSERO) dan mengetahui tahapan-tahapan untuk melaksanakan strategi mengenai brand image PT. TASPEN (PERSERO). Teori yang digunakan menggunakan teori dari Stephen Robbins yang tertulis pada buku Effendy, Onong Uchjana. (2004) yang mengatakan bahwa strategi komunikasi adalah penentu tujuan dan arah sikap serta persiapan untuk mendapatkan hal-hal yang diperlukan dalam jangka panjang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendektan kualitatif dengan metode studi deskriptif. Penelitian deskriptif kualitatif bertujuan untuk menggambarkan, menerangkan, menjelaskan dan menjawab secara lebih rinci permasalahan yang akan diteliti dengan mempelajari semaksimal mungkin seorang individu, suatu kelompok atau suatu kejadian. Dalam penelitian kualitatif, manusia merupakan instrument penelitian dan hasil penulisannya berupa kata-kata atau pernyataan yang sesuai dengan keadaan sebenarnya. Dalam penelitian ini, peneliti menerapkan paradigma penelitian kualitatif yang menurut Edmund Husserl yang dikembangkan oleh Max Weber, merupakan paradigma humanistik. Paradigma penelitian kualitatif yang sifatnya deskriptif analitis, komparatif, menitik beratkan pada makna dan data yang diperoleh dapat melalui hasil pengamatan dan analisis dokumen. Paradigma ini menilai bahwa perilaku manusia dilandasi oleh pemikiran ataupun doktrin yang dimiliki oleh individu, namun banyak unsur, aspek, dan hal lainnya yang membentuk perilaku tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 09 Oct 2023 01:45
Last Modified: 09 Oct 2023 01:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66948

Actions (login required)

View Item View Item