KOMUNIKASI ORGANISASI POLRESTABES KOTA BANDUNG ( Studi Kualitatif Deskriptif Polrestabes Kota Bandung dalam Meraih Penghargaan Penghargaan Pelayanan Prima )

Dasuki, Iqbal Lutfi (2023) KOMUNIKASI ORGANISASI POLRESTABES KOTA BANDUNG ( Studi Kualitatif Deskriptif Polrestabes Kota Bandung dalam Meraih Penghargaan Penghargaan Pelayanan Prima ). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (18kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (42kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul“KOMUNIKASI ORGANISASI POLRESTABES KOTA BANDUNG DALAM MERAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PRIMA”. Kegiatan komunikasi organisasi saat ini dapat dilakukan dimana saja, termasuk di Instansi Kepolisian Polrestabes Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi organisasi yang dilakukan oleh Polrestabes Kota Bandung dalam meraih penghargaan pelayanan prima, bagaimana komunikasi organisasi yang digunakan Polrestabes Bandung dalam meraih penghargaan pelayanan prima dari Kemenpan-RB. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan teori Fungsional Struktural model AGIL menurut Tallcot Parsons. Dengan tujuan untuk mengetahui komunikasi organisasi disebuah organisasi atau instansi. Model AGIL sendiri terdiri dari Adaptasi, Goals, Integritas, Latency. Peneliti memperoleh data dengan menggunakan teknik observasi, wawancara mendalam serta dokumentasi. Hasil penelitian mengenai komunikasi organisasi oleh Polrestabes Kota Bandung dalam meraih penghargaan pelayanan prima yaitu bahwa Polrestabes Kota Bandung.membentuk iklim yang kondusif di internal porlestabe kota bandung membentuk iklim yang kondusif di internal porlestabe itu sendiri agar menjadi kesatua dan menjalin hubungan baik antar elmen yang ada didalamnya. Perencanaan dan strategi mampu berjalan dengan baik karena adanya sumber daya manusi yang menempuni sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh setiap anggota. Pembentukan karakter dalam tubuh porli sangat diperlukan agar dapat meningkatkan kualitas sumber daya porli yang profesional. Dalam melakukan komunikasi organisai porlestabes kota bandung berupaya memelihara sistem secar berkala agar dapat memperbaiki atau mengatasi terjadinya suatu konflik yang dapat menghambat jalanya pencapaian porlestabes kota bandung perihal pelayanan kepada masyarakat. Kata kunci : Komunikasi Organisasi, Porlestabes Kota Bandung, Penghargaan pelayanan prima

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 07 Oct 2023 01:45
Last Modified: 07 Oct 2023 01:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66907

Actions (login required)

View Item View Item