ANALISIS STARTEGI MARKETING E-COMMERCE SHOPEE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Siswa SMA Istiqamah Bandung)

Lestari, Fira Dwi, 195020056 (2023) ANALISIS STARTEGI MARKETING E-COMMERCE SHOPEE YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Siswa SMA Istiqamah Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (365kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (i) intensitas penggunaan e-commerce shopee pada siswa SMA Istiqamah Bandung (ii) strategi marketing yang dilakukan oleh e-commerce shopee untuk mempengaruhi keputusan pembelian siswa SMA Istiqamah Bandung (iii) strategi marketing e-commerce shopee yang paling signifikan mempengaruhi keputusan pembelian siswa SMA Istiqamah Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif, dengan sampel berjumlah 80 siswa SMA Istiqamah Bandung. Teknik dalam pengumpulan data menggunakan angket dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (i) intensitas penggunaan e-commerce shopee pada siswa SMA Istiqamah Bandung dalam taraf yang tinggi ditunjukan dengan jumlah responden sebanyak 80 orang pengguna e-commerce shopee yang merasakan promo rutin dari shopee sehingga dapat menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan setiap variabel strategi marketing yang dimiliki e-commerce shopee (ii) strategi marketing yang dilakukan e-commerce shopee untuk mempengaruhi keputusan pembelian terdiri dari lima yaitu, promo gratis ongkir, banjir promo, permainan berhadiah, beragam metode pembayaran, dan layanan shopee express (iii) secara parsial strategi marketing berupa layanan shopee express yang paling signifikan mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi (R 2 ) sebesar 55,9% Kata Kunci : Strategi Marketing, E-Commerce, Shopee, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2023
Depositing User: E. Nurhayati Djaroni
Date Deposited: 06 Oct 2023 08:59
Last Modified: 06 Oct 2023 08:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66897

Actions (login required)

View Item View Item