PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ADIEU COFFEE BANDUNG

Pratama, Reza (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ADIEU COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_4. Kata Pengantar.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_3. Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_5. Daftar Isi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_6. Bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_7. Bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_11. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Reza Pratama_182040070_1. Cover.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Adieu Coffee menjual berbagai macam produk pada sektor F&B (Food and Beverage), mulai dari produk kopi, non kopi, makanan ringan, dan makanan berat, menu yang ditawarkan, Kualitas produk merupakan hal penting yang harus diusahakan oleh setiap perusahaan apabila menginginkan produk yang dihasilkan dapat bersaing di pasar. Dewasa ini dikarenakan kemampuan ekonomi dan tingkat pendidikan masyarakat cenderung meningkat, sehingga sebagian masyarakat semakin kritis dalam mengkonsumsi suatu produk. Tujuan dalam penelitian ini yang pertama untuk mengetahui gambaran umum Adieu Coffee, yang kedua untuk mengetahui kondisi kualitas produk dan kepuasan konsumen pada Adieu Coffee, yang ketiga untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Adieu Coffee, dan yang keempat untuk mengetahui hambatan dan upaya dalam mengatasi kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Adieu Coffee. Teknik pengumpulan data melalui observasi non partisipan, wawancara dan penyebaran kuesioner kepada 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan melalui uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear sederhana, uji korelasi dan uji hipotesis. Berdasarkan data yang telah dilakukan pengujian, terdapat pengaruh dan hubungan mengenai kualitas produk tehadap kepuasan konsumen yang terjadi pada Adieu Coffee. Kontribusi antara pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 83,3% sedangkan sisanya sebesar 16,7% ditentukan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian. Hambatan yang terjadi pada Adieu Coffee dialami pada aspek pengelolaan promosi dan kemampuan karyawan karena tidak dapat memberikan kualitas produk yang maksimal, adapun upaya yang saat ini sedang dilakukan dengan menekan promosi digital dan juga mengagendakan pelatihan guna dapat menghasilkan kualitas produk yang diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang berkunjung pada Adieu Coffee. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2023 03:55
Last Modified: 04 Oct 2023 03:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66654

Actions (login required)

View Item View Item