FENOMENA MIE JEUBEW DI KALANGAN GENERASI Z (Studi Fenomenologi Penikmat Mie Jeubew sebagai Mie Viral)

LATIFAH, FAUZIAH NUR (2023) FENOMENA MIE JEUBEW DI KALANGAN GENERASI Z (Studi Fenomenologi Penikmat Mie Jeubew sebagai Mie Viral). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (551kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul "Fenomena Mie Jeubew di Kalangan Generasi Z (Studi Fenomenologi Penikmat Mie Jeubew sebagai Mie Viral)". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana motif, tindakan, dan makna Mie Jeubew di kalangan Generasi Z serta bagaimana fenomena Mie Jeubew dapat menjadi viral di kalangan Generasi Z. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini menggunakan teori fenomenologi Alfred Schutz. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, studi lapangan melakukan wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa motif Generasi Z (1) Motif Generasi Z membeli Mie Jeubew Teh Emil karena rasa penasaran. (2) Tindakan Generasi Z setelah menikmati Mie Jeubew Teh Emil adalah membeli lagi. (3) Makna Generasi Z setelah menikmati Mie Jeubew Teh Emil yaitu bahwa Mie Jeubew Teh Emil memberikan rasa puas setelah menikmatinya. Kata kunci: Fenomenologi. Mie Jeubew. Mie Viral. Generasi Z

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:51
Last Modified: 04 Oct 2023 01:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66623

Actions (login required)

View Item View Item