PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-TRUST DAN E-SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA ELOYALTY (Survei Pada Pengguna Aplikasi Dompet Digital DANA)

Gina Hayatunnisa, 194010383 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Erik Syawal Alghifari, SE.,MM, Pembimbing II (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-TRUST DAN E-SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA ELOYALTY (Survei Pada Pengguna Aplikasi Dompet Digital DANA). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstrak.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstract.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB II.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB III.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (207kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-trust dan e-satisfaction serta dampaknya pada e-loyalty (survei pada pengguna aplikasi dompet digital DANA). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif . Penelitian dilakukan di wilayah Indonesia dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu menggunakan path diagram, persamaan struktural, pengaruh langsung, tidak langsung dan total efek, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan program SmartPLS 4.0 Hasil peneltian menunjukkan bahwa terdapat e-service quality, e-trust, esatisfaction berpengaruh signifikan dan bersifat positif terhadap e-loyalty baik secara langsung maupun tidak langsung. Besarnya pengaruh e-service quality terhadap e-trust sebesar 71,8%, e-service quality terhadap e-satisfaction sebesar 72,8% dan e-service quality terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction sebesar 76,4%% secara bersamaan. Kata Kunci: E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, Dan E-Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 26 Sep 2023 01:30
Last Modified: 26 Sep 2023 01:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65239

Actions (login required)

View Item View Item