STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PING AND READ COFFEE DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram @pingandread coffe)

Fadlilah, Husain Hakim (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PING AND READ COFFEE DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram @pingandread coffe). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (368kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PING AND READ COFFE DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram @pingandread Coffe). Perkembangan bisnis coffe shop yang sangat pesat mengakibatkan persaingan yang semakin sengit, tidak hanya bagaimana bisnis menyediakan produk atau layanan saja tetapi bagaimana produk yang dihasilkan dapat diketahui dan diterima oleh konsumen. Kemajuan teknologi komunikasi membuat komunikasi pemasaran dapat dilakukan dimana saja termasuk media. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Ping and Read coffe melalui media social instagramnya. Penelitian ini menggunakan teori The Circullar Model of SOME dari Regina Luttrell. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Ping and Read coffee mengunggah konten organic yang berupa foto maupun video melalui Instastory, feeds, dan reels. Mereka juga mencantumkan segala informasi mengenai Ping and Read coffee pada profil Instagram, memanfaatkan Instagram ads, dan memporduksi konten dengan tema-tema yang menarik. Admin sekaligus konten creator bertanggung jawab untuk mengelola dan memantau segala sesuatu di Instagram. Kemudian admin juga berupaya membangun hubungan sedekat mungin dengan para konsumen dan calon konsumen, dengan cara memberikan feedback yang baik pada setiap pesan yang diterima. Kata Kunci: Strategi Komunikais Pemasaran, Media Sosial, Instagram, The Circular Model of SOME

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 14 Aug 2023 03:03
Last Modified: 14 Aug 2023 03:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64675

Actions (login required)

View Item View Item