Fadlilah, Husain Hakim (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PING AND READ COFFEE DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram @pingandread coffe). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (368kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PING AND READ COFFE DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram @pingandread Coffe). Perkembangan bisnis coffe shop yang sangat pesat mengakibatkan persaingan yang semakin sengit, tidak hanya bagaimana bisnis menyediakan produk atau layanan saja tetapi bagaimana produk yang dihasilkan dapat diketahui dan diterima oleh konsumen. Kemajuan teknologi komunikasi membuat komunikasi pemasaran dapat dilakukan dimana saja termasuk media. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Ping and Read coffe melalui media social instagramnya. Penelitian ini menggunakan teori The Circullar Model of SOME dari Regina Luttrell. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Ping and Read coffee mengunggah konten organic yang berupa foto maupun video melalui Instastory, feeds, dan reels. Mereka juga mencantumkan segala informasi mengenai Ping and Read coffee pada profil Instagram, memanfaatkan Instagram ads, dan memporduksi konten dengan tema-tema yang menarik. Admin sekaligus konten creator bertanggung jawab untuk mengelola dan memantau segala sesuatu di Instagram. Kemudian admin juga berupaya membangun hubungan sedekat mungin dengan para konsumen dan calon konsumen, dengan cara memberikan feedback yang baik pada setiap pesan yang diterima. Kata Kunci: Strategi Komunikais Pemasaran, Media Sosial, Instagram, The Circular Model of SOME
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 03:03 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 03:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64675 |
Actions (login required)
View Item |