ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PADA KEDAI KOPI KAYU TUA COFFEE DI KOTA MANGGAR

Fitriyani, Fitriyani (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PADA KEDAI KOPI KAYU TUA COFFEE DI KOTA MANGGAR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Kedai Kopi Kayu Tua Coffee merupakan bidang usaha yang bergerak di kuliner. Kedai kopi kayu tua coffee menyediakan minuman kopi dan non kopi serta cemilan. Adapun menu yang disajikan oleh kedai kopi kayu tua coffee yang menjadi menu andalannya yaitu kopi susu katua dengan rasa khas. Kedai Kopi Kayu Tua memiliki 2 cabang yaitu di Kota Manggar dan Kota Gantung. Tujuan pasaran dari kedai kopi ini yaitu kalangan anak-anak muda sekitar . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen di Kedai Kopi Kayu Tua Coffee Kota Manggar. Serta penelitian ini mengkaji faktor – faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen di kedai Kopi Kayu Tua Coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Data yang diperoleh adalah hasil dari wawancara terhadap konsumen dan pemilik kedai kopi Kayu Tua Coffee. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti maka kesimpulan yang diambil, bahwa faktor sosial dan faktor pribadi berdampak pada pembelian di kedai kopi Kayu Tua Coffee dan ditemukannya bahwa kedai kopi kayu tua ini menurut konsumennya tidak memiliki pembeda rasa antara produk yang di kedai lainnya. Hambatan yang dialami oleh kedai kopi kayu tua coffee adalah adanya kesulitan memahami konsumen dikarenakan konsumen yang selalu menyukai hal-hal baru, serta masih mendapat komplain dari konsumen mengenai rasa terhadap kopi yang dibuatkan. Saran yang dapat peneliti kemukakan antara lain, sebaiknya pemilik maupun karyawan yang bekerja harus mampu memahami dan mempelajari bagaimana perilaku konsumen di kayu tua coffee tersebut dan lebih teliti lagi, supaya nantinya tidak mendapatkan komplain atau kekecewaan yang timbulkan. Kata Kunci: Kedai Kopi, Perilaku Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 21 Jun 2023 02:48
Last Modified: 21 Jun 2023 02:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63982

Actions (login required)

View Item View Item