Calista, Annisa Putri (2023) PENGARUH PROMOSI PRODUK TERHADAP PENJUALAN RUMAH DI PERUMAHAN CITRA SWARNA RIVERSIDE, BOGOR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (746kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan disebabkan oleh promosi produk terhadap penjualan rumah pada perumahan Citra Swarna Riverside. Permasalahan ini disebabkan oleh tidak tercapainya target penjualan dari bulan januari 2022 sampai bulan juni 2022, dan tidak mendapatkan laba penjualan tertentu dari bulan januari 2022 bulan juni 2022. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan penelitian assosiatif. Jenis data yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis repgresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh positif promosi produk (X) terhadap penjualan (Y). Pengaruh terhadap penjualan yang diberikan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian diantaranya Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat). Hambatan-hambatan yang dihadapi perumahan Citra Swarna Riverside yaitu tren pada sosial media yang tidak bisa diprediksikan dan tidak dapat di baca oleh statistik. Tren yang terjadi pada saat ini cepat sekali berubah-ubah hal ini merupakan suatu hambatan bagi perumahan Citra Swarna Riverside dalam melakukan promosi dan juga hambatan lainya yaitu terbatasnya biaya untuk melakukan promosi. Pada perumahan Citra Swarna Riverside biaya promosi yang lama proses turun dari kantor menjadi salah satu hambatan yaitu kurang memaksimalkan kinerja dalam melakukan kegiatan promosi. Saran untuk perumahan Citra Swarna Riverside lebih memperhatikan periklanan yang dilakukan. Sebaiknya dapat lebih mengoptimalkan promosinya agar menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen. Promosi disini dapat berupa mengembangkan ide dan inovasi nya dalam melakukan promosi. Kata Kunci: Promosi, Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 11 May 2023 06:22 |
Last Modified: | 11 May 2023 06:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63734 |
Actions (login required)
View Item |