STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KATAJIE WEDDING ORGANIZER DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Pucy, Syshiva Aprilla (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KATAJIE WEDDING ORGANIZER DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab.2.pdf

Download (989kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @KATAJIE.WEDDINGORGANIZER DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM”. Berbicara prihal komunikasi pemasaran dalam pemasaran berarti membicarakan bagaimana media sosial menjadi wadah pemasaran. Pemasaran yang dilakukan secara konsisten, dikemas dengan konten yang kreatif serta menarik, memberikan sebuah promosi yang dapat menarik perhatian khalayak luas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekataan studi deskriptif kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivisme dengan Teori AISAS yang terdiri dari lima tahapan pemasaran yaitu Attention(perhatian), Interest (minat), Search(pencarian), Action(Tindakan), dan Share (Berbagi). Pengumpulan data dilakukan melalui proses pengumpulan data empiris dengan observasi, wawancara dan dokumentasi dengan melibatkan responden Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa memberikan sebuah konten yang creative merupakan hal yang penting dalam memasarkan suatu produk/jasa. @Katajie.weddingorganizer menerapkan lima tahapan dalam teori AISAS untuk memahami kebutuhan dan prilaku konsumen dalam melakukan tindakan dengan memilih layanan yang kita pasarkan. Sebuah testimony dari para client juga sangat menambah modal branding di media sosial. Agar konsumen dapat melakukan tindakan, mencari informasi dan memberikan review terkait produk yang dipasarkan. Oleh karena itu, Minat dan loyalitas para client dapat meningkatkan tindakan dari para penguna media sosial lainnya. Kata Kunci : Komunikasi pemasaran, Strategi Komunikasi pemasaran, menarik minat konsumen, Teori AISAS, Instagram, Katajie wedding organizer .

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 May 2023 08:26
Last Modified: 09 May 2023 08:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63716

Actions (login required)

View Item View Item