Pucy, Syshiva Aprilla (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KATAJIE WEDDING ORGANIZER DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (709kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (577kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (666kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (667kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (654kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (990kB) | Preview |
|
|
Text
Bab.2.pdf Download (989kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @KATAJIE.WEDDINGORGANIZER DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM”. Berbicara prihal komunikasi pemasaran dalam pemasaran berarti membicarakan bagaimana media sosial menjadi wadah pemasaran. Pemasaran yang dilakukan secara konsisten, dikemas dengan konten yang kreatif serta menarik, memberikan sebuah promosi yang dapat menarik perhatian khalayak luas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekataan studi deskriptif kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivisme dengan Teori AISAS yang terdiri dari lima tahapan pemasaran yaitu Attention(perhatian), Interest (minat), Search(pencarian), Action(Tindakan), dan Share (Berbagi). Pengumpulan data dilakukan melalui proses pengumpulan data empiris dengan observasi, wawancara dan dokumentasi dengan melibatkan responden Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa memberikan sebuah konten yang creative merupakan hal yang penting dalam memasarkan suatu produk/jasa. @Katajie.weddingorganizer menerapkan lima tahapan dalam teori AISAS untuk memahami kebutuhan dan prilaku konsumen dalam melakukan tindakan dengan memilih layanan yang kita pasarkan. Sebuah testimony dari para client juga sangat menambah modal branding di media sosial. Agar konsumen dapat melakukan tindakan, mencari informasi dan memberikan review terkait produk yang dipasarkan. Oleh karena itu, Minat dan loyalitas para client dapat meningkatkan tindakan dari para penguna media sosial lainnya. Kata Kunci : Komunikasi pemasaran, Strategi Komunikasi pemasaran, menarik minat konsumen, Teori AISAS, Instagram, Katajie wedding organizer .
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 09 May 2023 08:26 |
Last Modified: | 09 May 2023 08:26 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63716 |
Actions (login required)
View Item |