PEMBENTUKAN CITRA POLRES SUKABUMI KOTA DALAM PROGRAM ANTISIPASI GANGGUAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT (Studi Analisis Deskriptif Kualitatif Pembentukan Citra Polres Sukabumi Kota Dalam Program Antisipasi Gangguan Keamanan Dan Keertiban Masyarakat)

Suseno, Harry (2023) PEMBENTUKAN CITRA POLRES SUKABUMI KOTA DALAM PROGRAM ANTISIPASI GANGGUAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT (Studi Analisis Deskriptif Kualitatif Pembentukan Citra Polres Sukabumi Kota Dalam Program Antisipasi Gangguan Keamanan Dan Keertiban Masyarakat). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
daftar pustaka .pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak .pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar .pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover skripsi .pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Pembentukan Citra Polres Sukabumi Kota Dalam Program Antisipasi Gangguan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat. Penelitian tersebut mengunakan teori citra dari Soleh Soemirat dan Elvinaro Adrianto, yang terdapat 4 (empat) komponen didalamnya diantaranya yaitu persepsi, kognisi (pengetahuan), motivasi, dan sikap. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk melihat citra polres Sukabumi Kota di mata masyarakat dalam program antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan pendekatan deskriptif. Data yang diperoleh melalui wawancaara langsung dan langsung ke lapangan untuk mencari fakta yang terjadi di lapangan dan melalui studi pustaka. Unit sampelnya yaitu 3 informan kunci 3 informan pendukung 1 informan ahli dari polres Sukabumi Kota dan 1 informan akademis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi masyarakat Sukabumi Kota mengenai program antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat mendapatkan respon yang positif, dan citra polres Sukabumi Kota semakin meningkat dengan presentase di angka 80%. Maka dari itu peneliti menyimpulkan bahwa polres Sukabumi Kota berhasil membentuk citra positif pada masyarakat dalam program antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sukabumi Kota. Kata Kunci: Citra, Polres Sukabumi Kota, Program Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 May 2023 02:47
Last Modified: 04 May 2023 02:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63569

Actions (login required)

View Item View Item