MAULANA, AHMAD UMAM (2023) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG (Studi Kasus Layanan Kependudukan). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
3. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB II.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
11. KATA PENGANTAR.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR ISI.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah Penelitian Kualitatif dengan pendekatan Studi Kasus. Dimana penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Konter Layanan Kependudukan pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang. Konter Layanan Kependudukan pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu Konter dari instansi pemerintahan (Disdukcapil) yang bertugas melayani masyarakat terkait data kependudukan pada umumnya dan telah terintegrasi dengan Kantor Pusat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pandeglang. Dengan menerapakan Konsep Kualitas Pelayanan dari Zeithamle, Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik di Konter Layanan Kependudukan pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang belum sepenuhnya baik. Hal ini dikarenakan masih terdapat indikator yang belum terpenuhi dalam pelaksanaan pelayanan yakni sarana dan prasarana yang belum memadai dan sikap kurang ramah petugas dalam memberikan pelayanan yang tentunya membuat warga merasa kurang nyaman ketika mengurus administrasi kependudukan di Konter Layanan Kependudukan pada Mal pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi dan Kebijakan Publik 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 15 Apr 2023 03:22 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 03:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63339 |
Actions (login required)
View Item |