Rachmadanti, Annisa Sri (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LASCO KOFFIE HAUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR ISI.pdf.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf.pdf Download (450kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LASCO KOFFIE HAUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @lascokoffiehaus) . Perkembangan bisnis kedai kopi yang pesat mengakibatkan persaingan yang semakin sengit, tidak hanya bagaimana bisnis menyediakan produk atau layanan tapi bagaimana produk yang dihasilkan dapat diketahui dan diterima oleh konsumen. Kemajuan teknologi komunikasi membuat komunikasi pemasaran dapat dilakukan dimana saja termasuk melalui media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Lasco Koffie Haus melalui media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan teori The Circular Model of SOME dari Regina Luttrell. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Lasco Koffie Haus mengunggah konten organik berupa foto maupun video melalui instastory, feeds, dan reels. Mereka mencantumkan segala informasi mengenai Lasco Koffie Haus di profil, memanfaatkan support KOL nonberbayar, memproduksi jenis konten yang mengandung unsur entertain, serta banyak berkolaborasi dengan akun instagram jurnal kopi. Admin sekaligus konten kreator bertanggung jawab untuk mengelola dan memantau segala sesuatu di Instagram. Kemudian admin juga berupaya membangun hubungan sedekat mungkin dengan customer dan calon customer, dengan cara melibatkan mereka dalam pembuatan konten, serta memberi feedback dan apresiasi pada setiap pesan yang diterima. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, media sosial, Instagram, Lasco Koffie Haus, The Circular Model Of SOME
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 05 Apr 2023 05:33 |
Last Modified: | 05 Apr 2023 05:33 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62965 |
Actions (login required)
View Item |