STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LASCO KOFFIE HAUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Rachmadanti, Annisa Sri (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LASCO KOFFIE HAUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf.pdf

Download (450kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LASCO KOFFIE HAUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @lascokoffiehaus) . Perkembangan bisnis kedai kopi yang pesat mengakibatkan persaingan yang semakin sengit, tidak hanya bagaimana bisnis menyediakan produk atau layanan tapi bagaimana produk yang dihasilkan dapat diketahui dan diterima oleh konsumen. Kemajuan teknologi komunikasi membuat komunikasi pemasaran dapat dilakukan dimana saja termasuk melalui media sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Lasco Koffie Haus melalui media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan teori The Circular Model of SOME dari Regina Luttrell. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Lasco Koffie Haus mengunggah konten organik berupa foto maupun video melalui instastory, feeds, dan reels. Mereka mencantumkan segala informasi mengenai Lasco Koffie Haus di profil, memanfaatkan support KOL nonberbayar, memproduksi jenis konten yang mengandung unsur entertain, serta banyak berkolaborasi dengan akun instagram jurnal kopi. Admin sekaligus konten kreator bertanggung jawab untuk mengelola dan memantau segala sesuatu di Instagram. Kemudian admin juga berupaya membangun hubungan sedekat mungkin dengan customer dan calon customer, dengan cara melibatkan mereka dalam pembuatan konten, serta memberi feedback dan apresiasi pada setiap pesan yang diterima. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, media sosial, Instagram, Lasco Koffie Haus, The Circular Model Of SOME

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Apr 2023 05:33
Last Modified: 05 Apr 2023 05:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62965

Actions (login required)

View Item View Item