STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND REVLON KOSMETIK DI INSTAGRAM @revlonid

Shidqi, Sendy Lisan (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND REVLON KOSMETIK DI INSTAGRAM @revlonid. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
4. Kata pengantar.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abatrak 3 bahasa.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Daftar Pusaka.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND REVLON KOSMETIK DI INSTAGRAM @revlonid” yang dilakukan oleh Revlon untuk memasarakan produknya melalui media sosial instagram. Peneliti ingin mengetahui strategi pemasaran Revlon selaku brand kosmetik untuk tetap bersaing dengan brand kosmetik lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi advertising dan sales promotion yang dilakukan oleh Revlon untuk memasarkan atau mempromosikan produknya di instagram @revlonid. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teori Intergrated Marketing Communication (IMC) Terence A. Shimp. Peneliti menfokuskan bagaimana Revlon dapat bersaing dengan brand-brand kosmetik lainnya. Hasil penelitian ini di peroleh bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Revlon melalui instagram berjalan dengan baik dalam hal pemasaran dan berdampak positif dalam hal penjualan melalui strategi yang digunakan oleh Revlon melalui instagram @revlonid dengan menyuguhkan konten kreatif di instagram @revlonid dengan produk desain yang inovatif, dan merekapun menggunakan beauty bloggersebagai bentuk cara promosi dan tentunya untuk terus bersaing dengan produk kosmetik lain dan juga menggaed konsumen baru. Kata Kunci: Intergrated Marketing Communication, Revlon, Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 29 Mar 2023 04:38
Last Modified: 29 Mar 2023 04:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62808

Actions (login required)

View Item View Item