Rizky Aulia Ramadhan, 182050288 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAUNG ANGKLUNG UDJO DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI MASA PASCA PANDEMI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (17kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.docx Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (18kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (13kB) |
|
Text
COVER.docx Download (80kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (326kB) |
|
Text
ABSTRACT.docx Download (13kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (167kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAUNG ANGKLUNG UDJO DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI MASA PASKA PANDEMI”. Penelitian ini menggunakan Teori Bauran Pemasaran atau Marketing Mix yang ada didalam Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dipopulerkan oleh Kotler. Serta metodologi penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan Saung Angklung Udjo dengan menggunakan teori Bauran Pemasaran atau Marketing Mix dengan mengaplikasikan kedalam media banner, sosial media, media cetak, serta pemasaran langsung, yang menjadi faktor penunjang dalam strategi komunikasi pemasaran adalah elemen elemen komunikasi, penerapan serta efektifitas komunikasi yang berlangsung. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Marketing Mix, Bauran Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 07:17 |
Last Modified: | 10 Mar 2023 07:17 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62586 |
Actions (login required)
View Item |