PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PONDASI COFFEE DAN KUE BALOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Annisa Octaviani Kusumah Putri, 172050406 (2022) PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PONDASI COFFEE DAN KUE BALOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB I.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB II.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pembentukan Brand Image Pondasi Coffee dan Kue Balok Melalui Media Sosial Instagram”. Dimana subjek penelitian ini berjumlah 12 orang sebagai informan inti/pendukung. Bertujuan untuk mengetahui pembentukan brand image yang dilakukan Pondasi Coffee dan Kue Balok melalui media sosial Instagram dan mengetahui faktor-faktor pembentuk brand image Pondasi Coffee dan Kue Balok. Teori yang digunakan menggunakan yang tertulis pada buku Aaker dan Biel (1993) yang mengatakan bahwa citra merek adalah penilaian konsumen terhadap merek tersebut dapat tercipta berdasarkan pengalaman pribadi maupun mendengar reputasinya dari orang lain atau media. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode studi deskriptif. Penelitian deskriptif kualitatif bertujuan untuk menggambarkan, melukiskan, menerangkan, menjelaskan dan menjawab secara lebih rinci permasalahan yang akan diteliti dengan mempelajari semaksimal mungkin seorang individu, suatu kelompok atau suatu kejadian. Dalam penelitian kualitatif, manusia merupakan instrumen penelitian dan hasil penulisannya berupa kata-kata atau pernyataan yang sesuai dengan keadaan sebenarnya. Dalam penelitian ini, peneliti menerapkan paradigma penelitian kualitatif yang menurut Moleong (2012, hlm. 50-51), merupakan paradigma konstruktivisme. Paradigma penelitian kualitatif biasanya dikaitkan dengan penelitian kualitatif yang sifatnya deskriptif analitis, komparatif, menitik beratkan pada makna, dan data yang diperoleh dapat melalui hasil pengamatan dan analisis dokumen. Paradigma ini memandang bahwa kenyataan itu hasil konstruksi atau bentukan dari manusia itu sendiri.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 16 Nov 2022 01:46
Last Modified: 16 Nov 2022 01:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61265

Actions (login required)

View Item View Item