PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL TEMPAT WISATA CURUG LAYUNG PRIVATE CAMP. M. KEVIN APRILIANO: 186010055

M. KEVIN APRILIANO, dan Agus Setiawan,. Drs. Int. M.Sn (2022) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL TEMPAT WISATA CURUG LAYUNG PRIVATE CAMP. M. KEVIN APRILIANO: 186010055. Skripsi(S1) thesis, Desain Komunikasi Visual.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (145kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Curug layung private camp, merupakan senuah tempat wisata yang terletak di Jl. Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cihideung, Kab. Bandung Barat. Curug layung private camp merupakan tempat wisata yang berbasis campground, yang sudah menyedialan tenda dan peralatan - peralatan yang dibutuhkan untuk camping. Curug layung private camp memiliki 5 deck tenda pilihan yang letak tendanya sejajar dengan tenda yang lain. Curug layung private camp mengusung konsep private camp, karena pemilik tempat tersebut memiliki tujuan yaitu setiap pengunjung yang datang, akan merasakan ketenangan dan kenyamanan dengan disediakan nya tempat yang luas sehingga bisa menikmati waktunya dengan berkualitas. Namun, kendala yang dihadapi adalah curug layung private camp masih belum diketahui oleh banyak orang dan masih belum bisa membedakan dengan wisata curug layung. Belum adanya identitas visual dari curug layung private camp merupakan salah satu faktor dari permasalahan tersebut. Maka dari itu diperlukan perancangan identitas visual agar curug layung private camp memiliki identitas yang unik dan konsisten sehingga konsumen dan target bisa mengenali dan mengetahui tempat wisata tersebut. Perancangan identitas visual ini dimulai dari pembuatan ulang kembali logo sehingga bisa sesuai dengan konsumennya dan tepat dengan visi misi dari perusahaan tersebut. Selanjutnya pembuatan graphic standard manual yang menjadi aturan, batasan, dan panduan dalam memakai berbagai elemen grafis (logo, tipografi, warna, supergrafis, dan sign system) sehingga bisa konsisten dalam pemakainnya. Kata kunci : Tempat Wisata, Identitas Visual, Kemah, Outdoor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Desain Komunikasi Visual 2022
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 14 Nov 2022 07:08
Last Modified: 14 Nov 2022 07:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61196

Actions (login required)

View Item View Item