PENULISAN PRESS RELEASE DALAM KEGIATAN HUT BHAYANGKARA DI DIVISI HUMAS POLRES BANDUNG

Y TOFAN AGUSTINUS SIAHAAN, 152050198 (2022) PENULISAN PRESS RELEASE DALAM KEGIATAN HUT BHAYANGKARA DI DIVISI HUMAS POLRES BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
ABSTRAK FIX.docx

Download (22kB)
[img] Text
BAB I (JO) FIX.docx

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR PUSAKA FIX JOJO BENER 1.docx

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR ISI FIX JOJO BENER 1.docx

Download (16kB)
[img] Text
COVER FIX.docx

Download (39kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR FIX 1.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB II (JO).docx

Download (49kB)

Abstract

Kampanye online merupakan serangkaian usaha dan tindakan komunikasi yang terencana untuk mendapatkan dukungan dari sejumlah besar khalayak yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang secara terorganisir dalam suatu proses pengambilan keputusan dan dilakukan secara berkelanjutan dalam kurun waktu tertentu. Praktiknya kampanye memiliki tujuan yang beragam tergantung tujuan lembaga itu sendiri. Namun, secara umum tujuan kampanye adalah untuk menggugah isu tertentu dengan menyampaikan informasi produk atau gagasan/ ide yang dikampanyekan sehingga masyarakat menyukai, simpati, perduli, atau berpihak kepada yang melakukan kampanye. kampanye yang dibangun dengan menggunakan fasilitas Sistem teknologi informasi untuk pencapaian pesan kepada khalayak luas secara massal . Pada umumnya diwujudkan melalui sebuah website, blog maupun beberapa media social di Internet. Berawal dari bagaimana kampanye berbahan media sosial sekarang lebih lazim daripada sebelumnya. Sebabnya, karena platform media sosial seperti Facebook dan Twitter telah menjadi TV baru, dan bisnis tidak dapat mengendalikan pesan mereka. Kampanye online ini sering kali mendapatkan hasil. Semua yang mengatakan bahwa kampanye tersebut yang ditujukan pada merek bisa jauh lebih efektif ketimbang melapor secara langsung pada perusahaan yang bersangkutan. Hasil dari analisis SWOT diatas adalah untuk mengurangi kelemahan yaitu mengenai proses kampanye online yang memang staff humas yang ada mengalami kesulitan dalam hal pengelolaan account Instagram supaya lebih menarik. Serta kurangnya kemampuan dalam hal editing contents yang menarik. Serta ancaman yaitu banyaknya account yang memberikan informasi semakin bertebaran di sosial media Instagram sehingga memungkinkan account Instagram POLRES Bandung tidak akan dilirik lagi jikan content yang dibuat tidak diperbarui untuk lebih menarik

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 10 Nov 2022 08:30
Last Modified: 10 Nov 2022 08:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61063

Actions (login required)

View Item View Item