PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Kasus Bidang Sekretaris)

Anton Andriana, 162010003 (2022) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Kasus Bidang Sekretaris). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL DAN GAMBAR.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (65kB) | Preview

Abstract

Permaslahn pok dalm penlitan in adlah mengenai Pengaruh Komunikasi Organisai terhadp Kinerja Pegawi d PT. Kerta Api Indonesia (PERSERO) studi kasu bidang sekrtaris yang bisa dikatkan kurang efktif. Hal in diuga bhwadanya fktor-faktor kinerja pegawi yang masih belum optimal, hal in disebakan oleh komunikasi yang belum berjaln seuai dengan faktor yang dipengaruhi. Sehinga mengakibatkn tigkat kualits kerja pegawi kurang optimal.Penlitan i mengunakn teori tenag Komunikasi Organisai dan Kinerja Pegawi. Metode pnelitan yang digunakn adlah penlitan kuantiaf dengan jenis penlitan Deskriptf Analis, dan metode pngumpulan dat yang digunakn yaitu dat primer dengan melakuan wancar kepad Ibu kepal bagin rumah tanga di bagin bidang sekrtaris PT. KAI dan pegawi/staf di bidang sekrtarisetmpat, serta menyebarkn angket kepad 53 responden dengan 36 pernyatn. Dat sekunder yang digunakn yaitu melaui dokumen- dokumen seprti Peraturan Mentri Negar dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia Nomr 28 Tahun 201 Tentag Pedoman Umu Pengeloan Komunikasi Organisai d Lingkungan Istansi Pemrintah. Sertaekni anlis kuantiaf dan spearman sebagi anlistaistc. Berdasrkan hasil perhitungan dengan mengunakn SPS seri 23dapt diketahui bahwa besarn pengaruh komunikasi organisai terhadp kinerja pegawi adlah sebsar 75,0% sedangkan faktor lain yang tidak diteli (epsilon) teapi mepengaruhi terhadp kerja pegawi adlah sebsar 25,0%. Hasil uji menujkan bahwa terdapt berap indkator komunikasi organisai yang berpngaruh terhadp kinerja pegawi dan berap indkator komunikasi organisai lanya tidak berpngaruh. Usah-usah yang dilakuan utk mengatsi hambatn-hambatn tersbut yaitu dengan menigkatn kesadran dir pegawi dalm kategori waktu yang diteapkan, dalm kualits kerja yng maksimal pun akn sangat diperlukan untk menigkatnya dya potensi dri dan mebuat cira dir menjadi lebih baik. Serta pimpina harus meulai terlbih dahul untk mengajk pegawi berincag bersam atu setidaknya merangkul merka dengan obrlan verbal, dan perlu adnya pola pikr yang harus diperbaik dalm care berkomunikasigar hubngantar pegawi dan pimpina semakin mebaik. Kat Kunci: Komunikasi Organisai, Kinerja Pegawi, Kualits Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2020
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Nov 2022 07:26
Last Modified: 04 Nov 2022 08:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60750

Actions (login required)

View Item View Item