PENGARUH HARGA DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG KABUPATEN BANDUNG (Survei pada pelanggan JNE cabang Sukamenak Kabupaten Bandung)

Tania Nur Octavia, 184010163 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG KABUPATEN BANDUNG (Survei pada pelanggan JNE cabang Sukamenak Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (135kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan people terhadap kepuasan pelanggan (survei pada pelanggan JNE cabang Sukamenak). Serta untuk menjawab rumusan masalah mengenai harga, people dan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengujian instrumen penelitian mengunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, korelasi berganda , koefisien determinasi dan menggunakan alat bantu SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan people terhadap kepuasan pelanggan. Besarnya pengaruh harga dan people terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 54,34% dan sisanya 45,66% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan sebesar 18,34% dan pengaruh people terhadap kepuasan pelanggan sebesar 36,00%, sehingga dapat disimpulkan bahwa people memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Harga, People dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Nov 2022 07:20
Last Modified: 03 Nov 2022 07:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60666

Actions (login required)

View Item View Item