PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND AWARENESS TERHAPAP PURCHASE INTENTION PRODUK SCARLETT WHITENING

Hartono, Fitriani Sukma Dewi, 185020082 (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND AWARENESS TERHAPAP PURCHASE INTENTION PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Setiap perusahaan akan selalu berusaha untuk meningkatkan nilai penjualan mereka dan dengan ketat nya persaingan di industri kosmetik ini maka mendorong perusahaan untuk menggunakan berbagai jenis strategi pemasaran untuk mencapai target penjualan. Upaya yang dapat dilakukan oleh perusahaan agar mampu bersaing di pasaran yaitu dengan mengembangkan strategi pemasaran mereka agar lebih inovatif dan kreatif. Salah satu cara yang mampu menimbulkan minat beli pada konsumen yaitu dengan penggunaan brand ambassador dan menekankan brand awareness hal ini biasanya diterapkan perusahaan dalam setiap kampanye iklan sebuah produk agar meningkatkan purchase intention produk di benak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara brand ambassador, dan brand awareness, terhadap purchase intention produk scarlett whitening di kalangan mahasiswa pendidikan ekonomi. Penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. dan populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan Bandung, dengan jumlah sampel sebanyak 162 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pengambilan sampel teknik proportional random sampling. Dengan skala yang digunakan yaitu skala likert yang diolah dengan menggunakan SPSS V26 data diolah dengan metode analisis deskriptif dan metode regresi linear berganda. Hasil dari pengujian secara simultan menunjukan bahwa Brand ambassador dan Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention produk Scarlett Whitening di kalangan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Kata kunci : Brand Amabassador, Brand Awareness, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2022
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 03 Nov 2022 06:49
Last Modified: 03 Nov 2022 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60659

Actions (login required)

View Item View Item