PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOBIN COFFEE BANDUNG

Ifa Roshifa Humaidah, 182040124 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOBIN COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (493kB) | Preview

Abstract

Kobin Coffee Bandung merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam Industri Kopi yaitu Coffee shop. Pada Kobin Coffee ditemukan ditemukan beberapa masalah yang diantaranya ialah produk yang ditawarkan masih kurang bervariasi dan belum maksimalnya strategi promosi yang dilakukan, hal ini tentu berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Kobin Coffee. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini ialah mengetahui bagaimana gambaran umum pada Kobin Coffee Bandung, mengetahui bagaimana kondisi bauran pemasaran pada Kobin Coffee Bandung, mengetahui bagaimana kondisi minat beli pada konsumen Kobin Coffee Bandung, mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli pada konsumen Kobin Coffee Bandung, mengetahui apa saja hambatan serta usaha yang telah dilakukan oleh Kobin Coffee Bandung dalam melaksanakan bauran pemasaran nya terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan ialah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pengumpulan data melalui kuisioner, observasi, dan juga wawancara. Kuisioner penelitian ini disebarkan kepada konsumen dan calon konsumen Kobin Coffee Bandung sebanyak 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis regresi dengan korelasi dan koefisien determinasi Berdasarkan hasil penelitian dapat diidentifikasi bahwa bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen Kobin Coffee Bandung belum berjalan dengan baik atau maksimal. Hal ini dapat dilihat dari kurang maksimalnya pelaksanaan bauran pemasaran khususnya dalam segi produk dan promosi yang dilakukan oleh Kobin Coffee Bandung, sehingga menyebabkan kurangnya minat beli konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh Kobin Coffee Bandung. Hambatan yang dihadapi Kobin Coffee Bandung yaitu promosi yang dilakukan belum maksimal, Selain itu, alat espresso yang dimiliki Kobin Coffee pun masih manual sehingga untuk melayani customer dalam jumlah banyak masih membutuhkan waktu yang cukup lama. Saran peneliti terhadap Kobin Coffee Bandung ialah diharapkan Kobin Coffee dapat memaksimalkan bauran pemasarannya khususnya pada pada segi produk dan promosi,Serta lebih mengoptimalkan lagi promosi Kobin Coffee dalam berbagai platform sosial media. Saran peneliti bagi peneliti selanjutnya diharapkan peneliti mampu mengembangkan hasil dari penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 01 Nov 2022 01:41
Last Modified: 01 Nov 2022 01:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60437

Actions (login required)

View Item View Item